ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

YPU Menyerahkan Wakaf Al Qur'an Untuk Jamaah Tadarus Ngempon

Minggu, 12 September 2021
TEMANGGUNG. Sejumlah 30 Al Qur'an diserahterimakan dari Yayasan Peduli Umat (YPU) kepada perwakilan jamaah tadarus Dusun Ngempon (10/09/2021). Serah terima berlangsung di Kantor Pusat Yayasan Peduli Umat, Bendo, Kertosari, Temanggung.

Ustadzah Catur Widyastuti, pengampu kegiatan tadarus Al Qur'an Dusun Ngempon menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Peduli Umat atas bantuan Al Qur'an yang diberikan. 

"Mewakili ibu-ibu anggota jamaah tadarus, saya mengucapkan terimakasih, Al Qur'an ini sangat kami butuhkan" ujar Ustadzah Catur Widyastuti.

Tadarus Al Qur'an yang berlangsung di Dusun Ngempon Lor, Kelurahan Parakan Wetan, Kabupaten Temanggung ini berlangsung setiap Sabtu. Sejumlah 35 orang yang semuanya merupakan ibu-ibu terdaftar sebagai anggotanya.

Yayasan Peduli Umat tergerak untuk membantu memenuhi kebutuhan Al Qur'an ini karena melihat semangat para ibu untuk terus berinteraksi dengan Al Qur'an.

"Semangat yang dimiliki luarbiasa, semoga Al Qur'an yang akan menemani kita semua waktu nazaa', dalam kubur, dan di makhsyar hingga sampai kita didalam JannahNya" ucap Dr. Waris Fahrudin, SHI, MSI, Ketua Yayasan Peduli Umat mendoakan keberlangsungan program tadarus Al Qur'an.
Share This :

0 komentar